Promo kredit mobil honda brio Bandung

Promo kredit mobil honda brio Bandung Honda CRV dirancang untuk menenangkan konsumen India. CRV memiliki sangat konvensional mobil-seperti penanganan. Di dalamnya Anda akan menemukan fitur elegan, panel instrumen dapat dipahami, kontrol yang mudah digunakan, banyak ruang kargo dan banyak fitur kenyamanan, termasuk bahkan meja piknik flip-out di bawah karpet batang.

Jantung Honda CRV ini didukung dengan cc i-VTEC 1997, 2.0 L mesin yang pompa keluar daya maksimal 143PS @ 6000 rpm dan maksimum torsi 190 Nm @ 4200 rpm. Anda akan menemukan berbagai varian CRV di pasar mobil India Honda CR-V 2.0 L 2WD MT Honda CR-V 2,4 L 4WD MT, Honda CR-V 2,4 L 4WD di dan Diesel Honda CR-V. Varian yang didukung oleh 2354 cc i-VTEC, 2,4 L mesin, pembangkit listrik dari 161 PS @ 5800 rpm dan torsi dari 218 Nm @ 4200 rpm.

Honda CRV terdiri dari kenyamanan dan interior yang lapang, dan eksterior mobil juga cukup mengesankan. Modis yang terlihat dan desain aerodinamis membuat orang terpesona. Ini adalah campuran dari tubuh bagian bawah kasar dan tubuh bagian atas sporty styling. Beberapa fitur seperti diproyeksikan lampu, lampu kabut jelas lensa, dan double grill depan seperti ceria pada kue. CRV memberikan drive benar-benar nyaman dan pasti pemilik akan mencintai untuk naik pada mobil ini.

Interior Honda CRV telah memperindah dengan sebuah dashboard yang semarak, jok kulit mewah, sandaran tangan mengambang-type, belakang kursi, dua cangkir pemegang, kacamata pemegang, kotak sarung tangan dll. Hal ini terintegrasi dengan interior yang sangat mahal dan bergaya yang akan memberikan kereta pemilik. Ada banyak keselamatan fitur tersedia di CRV termasuk airbag kursi depan, airbag depan kursi-mount sisi, dan depan dan belakang kursi sisi udara Promo kredit mobil honda brio Bandung tirai, kursi depan aktif kepala kekangan, rem anti-lock, rem membantu, distribusi tekanan-rem elektronik dan membantu stabilitas kendaraan dengan kontrol traksi.

Perusahaan telah menetapkan Honda CRV kisaran harga antara Rs 22, 77,100 dari Rs 25, 04,800. Secara keseluruhan CRV memerlukan biaya pemeliharaan yang tinggi dan juga cukup mahal. Honda CRV tidak memiliki ekonomi bahan bakar yang terlalu baik. Selain itu, mobil benar-benar memuaskan pembeli dengan ekstrim yang nyaman dan fitur keselamatan. Honda CRV berasal dalam kumpulan warna-warni seperti Premium White Pearl, Nighthawk Black Pearl, teh hijau metalik, Pearl merah baru dan Whistler logam perak.

Untuk mengetahui tentang harga mobil honda lain seperti harga Honda CRV, Honda Accord harga dan fitur, kunjungan ke berbagai situs web mobil yang menunjukkan jalan yang benar dan membuat kesepakatan Anda berbuah.

Honda City ZX adalah model benar sedan dan didesain sesuai dengan kondisi jalan India. Mobil Honda ini adalah perpaduan yang mengagumkan styling, teknologi yang mutakhir dan fitur keamanan canggih. Mobil da ini adalah contoh bagus dari jarak lebih untuk lebih nyaman, bersemangat dan mencolok dual Promo kredit mobil honda brio Bandung nada krem interior, menawan jok kulit dengan didefinisikan ulang kenyamanan guarantying keselamatan pengendara yang dengan negara-of-the seni fitur.

Honda City ZX dilengkapi dengan eksterior paling bergaya dan canggih. Mobil memastikan keselamatan penumpang dengan dampak lanjutan menarik struktur tubuh, dampak menyerap wiper pivots, engsel dilipat bonnet, kepala kekangan dan sinar lampu depan disesuaikan. Mana ia datang untuk interior Honda city ZX Skor lebih dan tambahan. Ini termasuk distribusi kekuatan rem elektronik (EBD), sabuk pengaman driver pengingat, kunci pintu belakang childproof, hari/malam cermin, depan dan belakang speaker, konsumsi bahan bakar tampilan dengan peringatan dll.

Interior dan eksterior mobil yang sangat menarik, menarik dan santai yang membuat kenyamanan pengendara dari setiap sisi. Kenyamanan lain fitur dari Honda City ZX adalah pusat konsol tinggi lengan kursi, kursi belakang sandaran tangan, konsumsi bahan bakar rata-rata, lampu halogen, kaca berwarna hijau, tubuh berwarna bumper, memiringkan kolom Stir, belakang jendela de fogger, dll.

Honda City ZX ini didukung dengan 1,5 L i-VTEC mesin yang sangat efisien bahan bakar dan memberikan 118PS. 1497 cc mesin bergolak keluar 77 Bhp pada 5000 rpm Promo kredit mobil honda brio Bandung dengan 125 Nm torsi memuncak pada rpm 2700 rendah. Itu adalah mobil yang benar-benar menakjubkan. Selain dari tampilan yang elit, mobil ini adalah memberikan jarak tempuh yang layak dari sekitar kmpl 14-15. Mobil ini tersedia dalam berbagai varian seperti Exi, Gxi, CVT, X VTEC dan IVTEC. Ini semua varian tersedia dalam label harga berbeda dengan fitur yang lebih ditingkatkan.

Mari kita bahas harga Honda City ZX varian. Exi harga di Delhi adalah Rs. 669757.675, Gxi harga di Delhi adalah Rs 716722.848, CVT harganya di Delhi Rs 776750.045, VTEC harganya di Delhi Rs 789520.041 dan IVTEC di Delhi harganya Rs. 809520.041. Semua di atas disebutkan harga yang mungkin menunjukkan. Untuk mengetahui kisaran harga yang tepat kunjungan ke berbagai situs online atau hubungi dealer lokasi Anda.


kredit honda brio bandung | kredit honda mobilio bandung | penginapan murah di bandung kota kunjungi: www.otobandung.net

No comments:

Post a Comment