Mitra Bandung Hotel



Selamat Datang di Mitra Bandung Hotel, Setiap dari 76 kamar kamar yang luas dirancang untuk menjadi nyaman dengan set lengkap fasilitas di kamar seperti 2 unit telepon, 50 saluran TV kabel, bak mandi & mandi, makanan ringan & minibar, kopi & teh. Semua kamar juga dapat dihubungkan ke keluarga atau kebutuhan bisnis atas permintaan. Interior elegan yang jelas Indonesia dalam karakter dengan denda campuran kenyamanan dan kemudahan. Keuntungan dari layanan kamar 24 jam atau mengunjungi toko kopi untuk pilihan Anda Indonesia, makanan Cina dan Eropa. Jangan lupa untuk mengunjungi sudut manis kami di daerah lobi yang melayani berbagai macam makanan penutup dan kue, kue dibuat Tailor dan mengambil paket.

The Mitra Hotel memiliki dua kamar fungsi connectable dan penyedia berbagai tujuan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Nusantara kamar dapat menampung hingga 200 orang, Sangkuriang kamar dapat menampung hingga 50 orang, Kita juga dapat mengatur perjamuan untuk pernikahan atau pesta kecil yang dapat menampung kelompok hingga 300 orang, staf kami akan memastikan Anda pertemuan bisnis yang sukses atau pihak & siap untuk memenuhi kebutuhan gaya Anda di antara fasilitas kami berada di binatu rumah.

Nb: Untuk informasi terkait, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C



No comments:

Post a Comment